Sunday, October 8, 2017

Jasa Karangan Bunga Pernikahan Di Tangerang



Karangan Bunga Tangerang - Selamat datang di website kami, perkenalkan Bunga Papan Pernikahan Di Tangerang adalah bagian dari DivaFLorist.Biz group yang mana kami florist yang melayani pengiriman bunga papan, bunga karangan, bunga rangkaian untuk area kota Tangerang, Bintaro, sumerecon, BSD City, Tigaraksa dan sekitarnya. Untuk pemesanan bisa hubungi / wa 0822 - 4203 - 4567

DivaFLorist.biz Group Melayani bunga ucapan peresmian kantor baru, soft / grand opening untuk office , kantor cabang lainnya, restaurant, rumah makan, serta ucapan selamat pelantikan bupati, serah terima jabatan seperti kapolres, kapolwil, pejabat tinggi lainnya . tidak hanya itu kami melayani pesan an bunga duka cita turut berduka atau biasa disebut condolence orang meninggal. happy wedding ucapan pernikahan , selamat menempuh hidup baru , promosi doktoral universitas.

Karangan Bunga di Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Kota Tangerang Selatan di sebelah selatan, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di provinsi Jawa Barat dan termasuk Jalan Nasional Rute.

Kota Serang terdiri atas 6 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah kelurahan. Dahulu Serang merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Serang, kemudian ditetapkan sebagai kota otonom pada tanggal 2 November 2007.

Kota Tangerang Hanya Terdiri dari 6 Kecamatan :

  1. Kecamatan Batuceper (terdiri dari Kelurahan Neglasari, Selapajang Jaya, Karangsari, Batujaya, Poris Gaga, Batuceper, Benda, Belendung, Jurumudi, Pajang, Kedaung Wetan)
  2. Kecamatan Tangerang (terdiri dari kelurahan Sukarasa, Sukasari, Tanah Tinggi, Cikokol)
  3. Kecamatan Cimone (terdiri dari kelurahan Pabuaran, Gerendeng, Pabuaran Tumpeng, Bugel, Pasar Baru, Karawaci, Cimone, Karawaci Baru)
  4. Kecamatan Ciledug (terdiri dari kelurahan Pedurenan, Sudimara Barat, Sudimara Timur, Tajur, Paninggilan, Parung Serab, Larangan Utara, Larangan Selatan, Cipadu, Kreo, Pondok Bahar, Karang Tengah, Karang Mulya)
  5. Kecamatan Jatiuwung (terdiri dari kelurahan Periuk, Gembor, Gebang Raya, Jatiuwung, Keroncong, Jatake, Pasir Jaya, Gandasari, Cibodas, Panunggangan Barat)
  6. Kecamatan Cipondoh (terdiri dari kelurahan Poris Plawad, Cipete, Panunggangan, Kunciran, Pinang, Gondrong, Petir, Cipondoh)

Pesan Karangan Bunga Papan hanya di DivaFLorist.biz Group Dengan jangkauan pengiriman seluruh kecamatan dan kelurahan Tangerang kami siap melayani bapak / ibu semua. hubungi / wa 0822 - 4203 - 4567
Share This

No comments:

Post a Comment

Order, Langsung Call / Wa !
Theme By Karangan Bunga DivaFLorist.Biz
Powered by Blogger.